Thursday, April 7, 2016

Desain Supra X 150 sesuai dugaanku

 Akhirnya desain Supra X 150 terkuak juga. foto-fotonya bocor di banyak blogger dan media internet lainnya karena di Vietnam ini motor dipamerkan. secara mesin ya aku bilang lumayan lah. aku bilang lumayan karena walau mesinnya sama dengan Sonic, CB/CBR150 pasti gak sedahyat saudaranya yang duluan rilis performanya. biasalah seperti yang sering aku bilang dulu. tapi kali ini aku bahas desainnya. secara desain saat pertama melihat wah ini motor bgus banget, bisa jadi altertatif yang ingin beli bebek super selain MX-King. lalu aku bepikir model bagus dengan nama Supra X begini pasti lumayan mendongkrak penjualan dan akan menjadi pesaing MX-King.

tapi saat melihat bagian belakangnya aduh kok gitu sih? menurutku kurang bagus. tapi aku gak bisa bilang ini motor bagian belakangnya jelek karena belum lihat sendiri. soalnya biasanya di foto sama dilihat langsung terkadang rasanya beda. entah itu lebih bagus/jelek. saudaraku saja yang punya MX-King sempat gindrong dan mau ambil motor lagi walau sudah ada MX-King tapi ternyata bagian belakangnya Supra X 150 ini tidak sesuai ekspetasinya jadi batal. aku sendiri sudah menduga pasti ada yang kurang pada calon Supra X 150 ini sesusai dugaanku yaitu bgian belakangnya kurang bagus. kalau pendapat sahabat bikers sekalian bagaimana, bagus gak modelnya secara keseluruhan? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

sumber gambar: autodaily.vn

No comments: