ide bagus sebenarnya bila honda mengembangkan versi paling kecil dari CBX series. motor berjenis touring ini jadi bisa di jangkau bila dibuat versi 150-250cc. gak didominasi pemilik moge saja motor touring ini bila terealisasi. mungkin pasarnya gak sebagus sport naked/street fighter tapi pastinya juga gak sedikit. bikers kan suka touring, bila tersedia motor khusus touring tentu akan lebih senang walau tentu tetap cinta pada motornya yang sekarang dan sudah jadi anggota club. sebelum kawasaki/yamaha merilis motor genre ini dikelas 150-250cc honda harus mendahului bila ingin menjadi yang terdepan. kalau sudah jadi yang terdepan kan namanya kuat dan susah digoyah seperti Ninja yang gak mudah di gusur oleh motor lain.
aku sendiri mungkin akan tertarik bila motor ini dirilis versi yang 150cc. kalau yang 250 aku kurang suka soalnya butuh motor dengan dimensi yang gak terlalu besar agar bisa melewati jalan extreme dilokasi yang aku tuju. kalau 250cc aku lebih baik milih sport fairing saja kan juga bisa dipakai toruing kemana saja, nah bila tujuannya susah dijangkau motor sport fairing baru si CBX 150cc ini digunakan. tapi kalau bikers lain mungkin akan lebih suka yang 250cc sekalian. jadi gak ada salahnya dijual secra beriringan antara 150cc dan 250cc bila direalisasi, tapi harus ada perbedaan pada desain antara 150cc dan 250cc agar eksklusivitas setiap motor terjaga. jadi kalau uang sedang bisa ambil yang 150cc kalau ada lebih bisa ambil yang 250cc. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!
aku sendiri mungkin akan tertarik bila motor ini dirilis versi yang 150cc. kalau yang 250 aku kurang suka soalnya butuh motor dengan dimensi yang gak terlalu besar agar bisa melewati jalan extreme dilokasi yang aku tuju. kalau 250cc aku lebih baik milih sport fairing saja kan juga bisa dipakai toruing kemana saja, nah bila tujuannya susah dijangkau motor sport fairing baru si CBX 150cc ini digunakan. tapi kalau bikers lain mungkin akan lebih suka yang 250cc sekalian. jadi gak ada salahnya dijual secra beriringan antara 150cc dan 250cc bila direalisasi, tapi harus ada perbedaan pada desain antara 150cc dan 250cc agar eksklusivitas setiap motor terjaga. jadi kalau uang sedang bisa ambil yang 150cc kalau ada lebih bisa ambil yang 250cc. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!
No comments:
Post a Comment