Thursday, February 18, 2016

Suzuki bisa meracik motor 150cc secara optimal, kenapa masih belum bikin motor sport 150cc yang seoptimal itu?

Suzuki berhasil racik Satria F150 FI dengan power maksimal yang membuat banyak bikers kagum karena powernya memang bisa di andalkan & beda dengan motor kompetitornya. suzuki bisa seperti ini karena gak ada tahan menahan power soalnya gak punya sodara motor sport 150cc jadi bisa di bikin maksimal tanpa takut ini takut itu. sedangkan sonic ya terganjal saudaranya, walau mesin sama tapi body lebih ringan dan ban kecil seharusnya lebih melejit powernya tapi ternyata gak jauh beda. terganjal maksudnya biar sang motor sport gak kalah dengan sang ayago jadi power di bikin mirip-mirip. akhirnya sudah bisa di lihat power sonic tidak bisa di bilang istimera walau sudah teruji unggul sebelum satria f150 fi rilis. nama sonic yang besar tergadaikan.

nah Suzuki kan bisa mercik ayago dahyat seperti satria, kenapa kok belum juga bikin motor sport 150cc? padahal taring suzuki masih ada sebelum benar-benar tenggelam. seperti yang sudah sudah aku sering banget bilang, cuma butuh body yang keren memakai mesin satria pasti sudah banyak bikers yang melirik. tentu gak bisa langsung lawan Vixion & CB 150R tapi perlahan lahan. suzuki nunjukin kalau punya motor yang gak kalah keren, fitur istimerwa dan power yang bikin puas. pelan tapi pasti bikers akan banyak yang melirik. desain seperti mogeya dan ban di bikin lebar tapi gak lemot bikers akan pada mikir sebelum mau ambil motor sport yamaha & honda.

tapi banyak yang memberitakan kalau suzuki kembangkan motor 150cc cuma hoax saja. hal itu sangat di sayangkan padahal potensi motor suzuki 150cc masih ada, dan bisa terus berkembang. kalau seperti ini terus image suzuki akan motor sport sudah akan beneran tenggelam dan namanya cuma ada pada ayago saja, image suzuki selalu inovatifpun semakin meredup lama lama bila tanpa perkebangan. semoga saja tidak begitu soalnya sayang kalau baprikan satu ini seperti itu karena dari potensinya sangat bisa berkembang dan selalu inovatif dahu. semoga saja gak lama suzuki seperti ini, bikers yang suka motor susuzki biar gak terus loyo dan beralih ke motor lain. salam biker salam persaudaraan, apapun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

foto dari tmcblog.com

No comments: