Monday, February 15, 2016

Motor kangen sang rider?

sudah 2 minggu kurang lebih aku gak memakai motorku karena hujan terus menerus dan tentu bikin becek. kalau motor sportku aku keluarin pastinya akan sangat kotor. memang gak masalah sih kalau bisa nyuci sendiri tiap hari berhubung gak selalu bisa karena selalu full time kerja jadinya aku gak ada waktu. masalah lain di cucuikan juga gak bisa soalnya biasanya cuci motor gak ada sepinya malah lama lagi kalau di cucikan. kesempatan ya pas hari minggu itupun selalu ada kegiatan hehehehehe sibuk banget. 

jadi saat ada kesempatan mencuci ya aku cucikan motorku atau aku cuci sendiri tapi waktu itu sangat jarang sehingga selagi motor gak kotor aku jadinya males keluar pas kondisi jalan bisa bikin motor gampang kotor. kalau sudah kotor kan butuh waktu lama untuk membereskannya jadinya motor musim hujan lebih sering ngandang. nah saat sudah lama gak aku pake cuma di panasin doang selama 2 minggu sesekali keadaan jalan lagi kering aku pakai ini motor kembli. memang sudah lama gak di pakai jadinya serasa larinya makin cepat dari biasanya. 

soalnya 2 minggu itu aku memakai motor bebek terus ya jadinya seperti itu, gas sedikit wuss enteng banget, mau di ajak lari sekencang apapun mau hehehe. pasti ini motor kangen ridernya kok semangat banget gas sedikit joss hehehehehe. ya ini cuma khayalanku saja, mungkin karena terbiasa makai motor bebek 2 minggu gak pakai motor 250cc sama sekali jadi saat memakai jadi kaget. hehe sersa kangen motor dengan ridernya. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

No comments: