Friday, February 26, 2016

masih banyak bikers yang jarang buka berita otomotif di internet sehingga sering beli motor dapat seri lama saat yang baru keluar

Seperti di judul aku sering banget menyaksikan banyak bikers yang jarang buka internet sehingga saat beli motor baru dapat seri lama bukan yang terbaru karena gak tau motor yang mau dibeli sudah ada versi barunya. seperti yang aku ceritakan kemarin-kemarin jaman Ninja 250 fi rilis pertama dulu, di launching dan siap edar tapi tetangga ada yang beli 2 unit yang karbu, gak tau ada versi yang terbaru ya beli saja, jadinya ya gitu deh. 

kemudian teman sebisnis juga begitu, saat Vario 125 FI baru rilis juga begitu, dia gak tau yang baru ada 125cc jadi dia beli di sodorin sales yang techno biasa masih karbu 110cc. setelah beli dia kaget ternyata ada vario baru 125cc dan sudah injeksi. aku tanya ya nyesal sih tapi terlanjur ya apa boleh buat uda terlanjur. hehehe dia akhirnya sebel dengan salesnya soalnya sengaja di sodorin yang lama karena gak tau ada yang baru. itu itung habisin stock bagi salesnya ^_^.

yang paling baru ya CBR 150R ini. walau sudah rilis beberapa hari lalu mungkin sudah seminggu ya, tapi di dealer masih banyak stock yang lama. dan kayaknya belum banyak yang tau di sini bila ada CBR 150R paling baru 2016 karena saat di jalan sering lihat CBR 150R lokal generasi pertama seliweran belum ada plat nomornya. kayaknya si bikersnya seneng dapat beli motor CBR 150R baru padahal seri yang terbaru sudah ada dan di ditribusikan. 

beli motor baru tapi dapat yang seri sebelumnya gak dapat yang terbaru memang gak mengenakkan bila beli motor untuk nyari keren dan gagahnya gak sekedar untuk transport sehari-hari. kasian juga kalau ada bikers yang seperti itu, semoga kedepannya gak ada yang ketipu hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: