Saturday, February 13, 2016

CBR150R Sudah rilis dengan desain keren mesin juga menjanjikan. bikers yang mau beli CBR150 senang yang sudah bisa sengsara

 foto tmcblog.com


Akhirnya sudah rilis juga CBR 150R ini. ternyata bagiku bodynya lebih keren dari yang 500cc, benar-benar berbeda. lekukan bodynya sudah sporty banget. nah bagi bikers yang mau beli ini bisa jadi berita baik soalnya sangat berbeda dari seri sebelumnya walau yang sebelumnya juga bisa di bilang keren. tapi bagi yang sudah beli gak tau berita jadinya sengsara. dulu di rumahku jaman Ninja 250FI juga ada yang mengalamin seperti itu malah terlanjur beli 2 unit eh ada yang baru.

 tapi Ninja kan memang sudah lama modelnya jadi ganti wajar, kalau CBR 150R ini kan menurutku masih terlalu cepat. ya memang baik rilis duluan soalnya biar gak selalu yang nomor dua rilis motor bagusnya, tapi sayangnya hal ini bisa melukai pemilik CBR 150R lama. ya seperti yang sering aku bilang dulu di bikin Plug & Play bodynya pasti akan sedikit mengobati kekecewaan pemilik CBR 150R lama. jadi mereka kalau bosan dengan body yang seri lama bisa ganti dan pesan langsung di ahas terdekat.



kesan pertama saat lihat gambarnya sangat oke, tapi gak sreg kalau gak lihat langsung. jadi lebih baik lihat langsung saat launching di surabaya nanti, kalau gak ada halangan aku akan meliput seperti launching CBR 150R dulu. segini dulu artikel dariku, salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: