Tuesday, February 23, 2016

Kecelakaan maut di porong, rabu 24 februari 2016. CBR 150R VS Truck engkel

Siang ini telah terjadi kecelakaan maut antara CBR 150R VS Truck engkel di jalan arteri lama porong, depan rumah sakit pusdik gasum. kronologi menurut saudaraku yang melihat kejadian ini CBR 150R melaju kencang tapi berlawanan arah jalan sampai terjadilah kecelakaan mengerikan ini. di sebelah situ memang ada tempat penyebrangan, bisa jadi habis menyebrang di situ langsung melawan arah tapi dengan kecepatan tinggi. sedangan truck dari arah selatan kaget ada motor lawan arah di depannya mungkin gak sempat menghindar karena motornya melaju dengan cepat yang menakibatkan tabrakan maut itu. entah bikers bikers yang mengalami kecelakaan selamat apa tidak masih belum tau soalnya saat saudaraku di tkp korban sudah di bawa polisi ke rumah sakit di tempat depan kecelakan itu. 

sangat ngeri bro melihat kecelakaan ini, semoga saja korbannya selamat. kejadian ini semoga bikin para bikers dan pengguna jalan lainnya agar lebih berhati-hati saat di jalan dan tidak se'enaknya melakukan pelnggaran di jalan yang dapat mengakibatkan kecelakaan. menyesal memang datang belakangan, daripada menyesal kemudian mending jaga diri agar hati-hati dan tidak melakukan pelanggaran. kencang di jalan itu gak masalah asal situasi dan kondisi memungkinkan, kalau sembarangan apalagi lawan arah jalan ya sama saja mencelakai diri sendiri. sumber foto dan berita dari saudaraku, cerita lebih jelas tentang kronologinya bisa di tambahkan/di koreksi bila ada yang salah oleh pembaca sekalian, tulis saja di komentar nanti aku update.

update: berit duka, ternyata korban kecelakaan sudah meninggal dan tidak ditemukan identitas sama sekali pada korban dan motornya juga tidak suratnya (bisa jadi minjam). bila ada yang merasa kehilangan keluarga/motornya bisa menghubungi polisi porong.

foto lebih banyak kecelakaan di arteri lama porong rabu, 24 februari 2016






 sampai ada darahnya, ngeri sekali nih sahabat bikers sekalian. semoga selamat korban kecelakaan ini.


mobil yang menabrak motor CBR 150R tadi. kasian juga supirnya, sudah jalan dengan benar tanpa melanggar eh di tabrak motor, jadi kena getahnya. semoga bisa jadi pembelajaran seluruh pengguna jalan.

No comments: