Tuesday, February 23, 2016

Jasa yamaha pada bikers Indonesia

Mungkin kalau yamha gak berinovasi, motor gak akan seperti sekarang ini. nah setelah bahas jasa kawasaki pada bikers indonesia kini giliran yamaha. dulu sebelum Vixion lahir desain motor masih monton dan kurang inovasi, bikerpun terpaksa  ikut saja kan gak ada pilihan lain, sampai akhirnya yamaha keluarin Vixion generasi pertama yang menjadi awal terbangunnya generasi motor 150cc yang keren seperti sekarang ini.

karena merasa profit terus menurun kompetitornya gak mau kalah, yang maunya keluarin produk yang tetap biasa saja akhirnya mereka merubahnya agar bisa bersaing dengan yamaha. dan hal itu menjadi pertempuran panjang hingga kini. bikerpun di untungkan karena persaingan ini. berkat inovasi pertama kali itu motor-motor 150cc jadi banyak macemnya yang makin hari makin keren. ada yang naked, fairing dan entry level. 

gak hanya kelas motor sport, jasa yamaha juga ada pada motor matic, karena yamaha yang memuliai dan mempopulerkannya. karena popularitas motor matic yamaha, tentu pabrikan lain juga ikutan terjun ke segment motor matic. persingan pun memanas karena pasar matic menjadi pasar paling besar di Indonesia ini. jadi kalau yamaha gak berinovasi mungkin di indonesia inovasi roda dua akan kurang pesat. next time aku mencoba bahas jasanya Suzuki/Honda kalau ada ide menulis. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: