Tuesday, February 16, 2016

R15 body R125 bukan ide buruk

CBR 150R sudah rilis dan tentu yamaha gak tinggal diam dan pasti gemes hehehehe, sayangnya sang R series kurang tajam taringnya jadi susah ngimbangin sang jagoan honda. memang R15 motor fairing pertama yamaha yang di jual di indonesia sini, dan saat itu di sambut sangat hangat oleh bikers indonesia. tapi sebenarnya menurutku masih kurang keren, aku berpikir kenapa kok gak mesin 150cc tapi model yang R125 saja? kan jauh lebih keren dan bisa di pastikan juh lebih laku.

sayangnya tidak di lakukan, akhrnya bisa kita lihat penjualannya kencang di awal saja, kemudian datar dan malah terlampaui oleh rivalnya si CBR150R.  apalagi di luar negri sudah lama, jadi agak bosen bikers sini. makanya model harus beneran keren agar tetap di sukai dalam waktu lama dan bikin penjualan terus lancar. jadi kalau modelnya R125 si R15 yang di jual di sini walau CBR150R generasi terbaru 2016 keren, si R15 gak kalah keren kalau di sandingkan. jadi kenapa gak di adopsi daru dulu saja model R125 ini di motor R15? padahal pasti lebih sukses.

walau gak kalah keren dengan new CBR 150R 2016 tapi menurtku sudah agak terlambat, jadi di perlukan model baru yang lebih keren lagi biar selalu update dan semkin di depan si yamaha ini. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: