Sunday, February 21, 2016

Megapro mau keluar versi baru? bisa jadi untuk menyodok Xabre

AHM sepertinya sangat bersemangat menandingi Yamaha di segment motor sport. hal ini bisa kita lihat sepak terjangnya yang selalu menelurkan motor baru yang selalu menjadi pesaing motor sport andalan yamaha. dari Vixion, sampai R15 sudah ada tandingannya yaitu New CB150R & CBR150R lokal 2016. dari segi desain pun terlihat AHM gak mau kalah dan berusaha menjadi yang lebih baik dari kompetitornya. saat Vixion body gambot CB150 yang ngikuti model Vixion lama akhirnya kurang di terima sampai akhirnya rilis New CB yang gak kalah dengan Vixion Advance. 

sport fairing pun juga begitu, Yamaha ngeluarin R15 Honda melawan dengan CBR150R, malah gak mau selalu di dahului yamaha kini honda merilis CBR 150R terbaru yang lebih keren dari seri sebelumnya. nah dari situ kan kita bisa melihat pola honda yang seakan ingin menunjukkan bahwa mereka juga bisa bikin motor sport yang hebat dan lebih baik dari kompetitornya. yamaha ada motor sport baru selalu ada saingannya dari honda. nah pola yang biasa di lakukan honda ini sepertinya berlanjut, karena yamaha bikin motor baru bersuspensi USD yaitu Xabre kemudian ada kabar dari blog senior wak Haji Taufik & bang Iwan kalau Megapro sepertinya akan ada veri baru. 

nah dari pola yang aku tulis kan masuk akal kalau honda siapkan motor baru lagi untuk menandingin Xabre milik yamaha. karena motor lain sudah ada lawannya, sedangkan Xabre masih sendiri. untuk sport fairing sudah ada CBR150 untuk saingi R15, dan New CB 150 untuk NVA. jadi gak terkejut kalau honda siapkan motor baru yang kemungkinan megapro untuk lawan  Xabre si yamaha. jadi kalau Megapro di sandingkan dengan Xabre kemungknan akan di rubah total seperti New CBR150R 2016 yang sangat keren. lagi-lagi yamaha vs honda semakin panas. bagi yang sekedar baca berita ya enak-enak saja, bagi yang mau beli motor sekarang bingung pilihan makin banyak, pinter-pinter milihnya saja sahabat bikers sekalian hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

NB: gambar dri hargamobiloke.com

No comments: