Saturday, February 13, 2016

Pajak Moge berapa sih? ini jawabannya


Mungkin banyak yang penasaran berapa sih pajak moge itu? atau mau beli tapi pajaknya kemahalan jadi keder? jangan bingung bro kali ini aku akan membahas tentang pajak moge pertahun. memang gak bisa semuanya tapi mungkin bisa jadi tolak ukur biaya moge-moge di sini. aku memang gak punya moge dan temanku juga gak ada yang punya tapi saat launching MV Agusta di Surabaya kan banyak moge yang hadir aku foto saat meliput dulu. jadi dari foto-foto itu kan banyak terfoto plat nomernya nah itu yang aku gunakan untuk mengetahui pajak moge lewat online. 

saat aku lihat foto-foto tahun 2014 itu dan aku cek lewat online aku sangat shock ternyata banyak yang bodong bro hehehehehe. kecuali yang unit test MV Agusta memang asli soalnya kan punya pihak dealer. jadi motor yang aku cek yang asli gak bodong cuma Ducati Diavel dan Mv Agusta Dragster 800cc saja yang aku tau hehehehe. sisanya banyak sih yang resmi kalau dari MV Agusta asli cuma gak perlu aku tulis semua, 1 kan sudah cukup mewakili kira-kira pajaknya berapa. gambar bisa di lihat di bawah ini :

Pajak Pertahun Ducati Diavel (wilayah jatim)

Pajak Perthun MV Agusta Dragster 800cc (wilayah jakarta)

nah itu tadi pajak moge pertahun, jadi buat sahabat bikers yang penasaran semoga artikel ini dapat menjawab rasa penasarannya. sebenarnya aku paling pengen ngecek moge jepang tapi berhubung gak ketemu ya seadanya saja lumyan buat itung-itung bila ada rejeki dan bisa kebeli mogenya hehehehe. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Update click disini

Videonya :

No comments: