Thursday, February 4, 2016

Kawasaki bisa tetap menjadi yang terdepan dikelas 250cc dengan Ninja 250 FI generasi berikutnya

Kawasaki bisa saja rilis Ninja 250FI tahun kemarin bila penjualannya terus kalah dengan R25, berhubung tidak terus menerus begitu akhirnya batal merilis Next Ninja 250FI. kawssaki semakin santai tidak kunjung merilis motor yang akan jadi andalannya karena Honda dan Suzuki di kabarkan juga akan merilis motor 250cc sport fairing terbaru. nah saat sudah rilis semua kawasaki bisamerilis motornya dengan cara yang sudah sering aku tulis yaitu menunggu lawan keluar nanti kelemahan pada lawan disempurnakan di motornya. 

nah kebetulan suzuki juga menunggu kompetitor kalau saling tunggu gak keluar-keluar malah pasar bisa di sikat yamaha dan honda. tapi analisaku selama ini di kelas 250cc gak ada yang benar-benar all out bahkan kawasaki sekalipun. jadi kawasaki harus all out bikin motornya beda, bukan hanya dari segi desain tapi juga spesifikasi, part dan power motornya. seperti apa? baca saja di sini & disini. kalau sudah begitu pasti akan terus menjadi raja motor 250cc secara terus menerus dan kompetitor pun di bikin loyo penjualannya. di tambah karena nama kawasaki sudah melekat sejak tahun 2008 di kelas 250cc membuatnya susah di kejar.

kita lihat saja, apa Kawasaki yang terus memimpin dan selalu yang terdepan di kelas 250cc atau malah kompetitornya yang lain yang memimpin? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: