Tuesday, February 9, 2016

Kekurangan pada Satria 150 FI

gambar dari slametsugito.wordpress.com

entah apa yang di pikirkan Suzuki indonesia kok sampai bikin Satria F150 FI kayak sekarang ini. kalau ada yang bertanya kenapa bro? coba lihat bagian belakangnya, bener-bener kurang menarik menurtu pandanganku. sebenarnya yang seri karbu sudah bagus nah berubung di rubah total desainnya jadi bagian lampu belakang ikut di rubah. sayangnya di rubah kok gak tambah bagus malah tambah jelek. dari kepala, samping kanan kiri sudah oke, eh bagian belakang mengecewakan. kalau gini ya sama dengan Sonic 150 bagian belakangnya kurang bagus.

gambar dari tmcblog.com


aku sangat menyayangkan kenapa sampai seperti itu, padahal bisa saja membuat yang lebih bagus desain lampu belakangnya. padahal Satria F 150 FI ini tulang punggun penjualan motor Suzuki di Indonesia & sudah ada saingan yang siap menggeser tapi kok begini? ya menurutku kalau begini bisa-bisa di sebut bunuh diri nih. tapi itu urusan desain, kan desain selera amsing-masing hehehe. kalau performa memang Satria bisa di andalkan. untungnya bikers beli ayago mencari performa, yang lainnya nomor 2 termasuk model.

kalau bikers nyari gaya, gagah ya pasti pilih motor sport jadi mungkin gak terlalu berpengruh pada penjualan Satria 150 FI ini. pendapat sahabat bikers sekalian gimana tentang lampu belakang Satria 150 FI ini? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: