Sunday, February 21, 2016

Motor keren dan gagah banget gak harus moge lagi sekarang




gambar dari monkeymotoblog.com


Dulu kalau motor super keren itu ya motor moge. body besar, suara dahyat seperti motor balap, ban juga lebar dan modelnya keren gak ada mirip-miripnya dengan motor sport lokal di indonesia. pokonya keren habis, dari segi desainnya saja kan sudah kelihatan beda. makanya kalau ada moge lewat kesannya wah banget kayak gimana gitu. bukannya sekarang gak gitu, tapi gak terlalu seperti dulu karena model motor sport 150-250cc sudah menyerupai moge. dari motor naked bike sampai full fairing sudah sangat keren modelnya gak kalah sama moge. body juga di bikin sebesar moge dimensinya, kemudian kaki-kaki motor sperti swing arm dan ban juga sudah di bikin mirip dengan moge. jadi kalau di jejerin sudah mirip-mirip deh, walau masih terlihat kurang besar tapi body dan ban gambot cukup membuatnya gagah menyerupai moge walau masih terlihat kurang.

jadi kalau kalau ingin motor dengan desain keren sekarang gak harus beli moge, motor 150-250cc sudah menyerupai dan gak kalah gagah apalagi bila di tambahin assesoris yang bikin tambah keren. kalau dulu antara motor 150cc dan moge di jejerin kelihatan banget bedanya, dari dimensi motor dan desainnya. kalau sekarang kan sudah pasti keren-keren, body besar dan ban gambot (bila ban di besarin dari standardnya) di jejerin ya nyaris sama. walau dari segi mesin kelihatan kecil kayak kurang pantes dengan bodynya tapi masih terlihat keren. itu yang motor 150cc, kalau 250cc bener-bener menyerupai moge banget. contoh ya Ninja 250 FI bodynya dengan motor 600-1000cc sama besarnya walau mesin 250cc. nah kalau sudah begitu kan enak, pengen motor keren seperti moge gak harus beli mogenya yang sangat mahal di sini karena pajak. 

cukup 150-250cc dan di modif sedikit agar lebih gagah sudah sangat keren jadi moge-mogean, walaupun begitu kan sudah cukup keren hehehe. makanya gak heran motor sport sekarang makin di minati karena desainnya yang makin keren, gagah dan kecepatan juga selalu terupgrade walau gak signifikan. jadi generasi motor sport sekarang makin hari makin berkembang, bikers dengan uang pas-pasan di untungkan karena dapat motor yang keren dengan harga yang masih bisa di jangkau karena masih kecil kubikasinya. gak motor sport, maticpun juga gitu, sekarang ada N-Max jadi pengen maxi scooter tapi duit pas-pasan bisa keturutan. jadi kalau ingin motor yang keren gak sampai angan-angan beli moge, motor 150-250cc sudah cukup. salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: