Saturday, January 16, 2016

N-Max sukses yamaha tetap harus waspada, kompetitor siap menggedor



sahabat bikers sekalian pasti sering banget lihat N-Max seliweran di jalan, begitu juga denganku yang setiap hari di jalan selalu melihtnya. walau modelnya matic besar yang biasanya imagenya mahal tapi harganya sebenarnya sangat bersahabat dengan bikers di sini. makanya jangan heran kalau di setiap jalan N-Max selalu ada. walau matic termahal yamaha tapi bisa di bilang N-Max bisa mengungguli motor matic yamaha lainnya. 

motor N-Max laris manis seperti gorengan yamaha dapat untung banyak pantas, karena bisa menghadirkan motor matic yang bagus dengan harga bersahabat walau tentu masih banyak kekurangan yang harus di benahi. melihat larisnya N-Max honda tentu gak tingggal diam, seperti berita yang di tulis Wak Haji tmcblog.com kalau AHM sedang meracik motor matic tandingan N-Max yang bisa jadi namanya Forza. 

jadi yamaha harus waspada jangan terlalu terlena dengan penjualan N-Max yang menjanjikan. lalu apa yang harus di di lakukan yamaha agar bisa bertahan dari gempuran kompetitornya? kalau di keluarin versi baru / faceift ya gak pantes karena terlalu dini, N-Max kan baru di rilis. secara spesifikasi dan mesin N-Max sudah sangat baik jadi yang perlu di perhatikan kualitas materialnya di tingkatkan lagi dengan harga yang tentu gak boleh naik bila kompetitor menbenturkan harga dengan N-Max. 

karena aku baca-baca di berbgai blog atau media sosial memang sering dengar banyak keluhan pada N-Max. jadi yamaha perlu fokus pada itu saja plus suspensi yang keras harus di bikin yang empuk. karena banyak yang mengelukan hal itu. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: