Thursday, January 28, 2016

Jika desain Supra X 150 seperti di bocoran akan sulit bersaing dengan MX King


 Beberapa hari lalu kit sudah melihat bocoran yang di duga motor bebek super dari honda yaitu Supra X 150. mungkin desain selera msing-masing tapi pendapatku pasti gak bisa mengejar Jupiter MX King 150cc milik yamaha. kenpa begitu? dari gambar yang aku lihat di bocoran knalpotnya panjang, bahkana da yang bilang mirip seperti CBR 150. lah Jupiter MX saja panjang terlihat kurang keren jadinya, apalagi mirip knalpot CBR150 yang kurng keren menurutku malah bikin motor ini terlihat nanggung desainnya.

yang bikin kecewa lagi tempat duduknya sepertinya kurang luas, malah mirip seperti MX-King & Sonic yang kurang luas tempat duduknya. padahal kalau di bikin luas seperti bebek biasa yang lebih besar kan lebih nyaman, hal ini akan menambah nilai plus karena gak di kompetitor tidak begitu. kemudian kalau tempat dudukya luas kan otomatis bagasinya luas ini juga menambah nilah plus juga karena kompetitor gak ada sama sekali buat menaro barang  jadi seperti motor sport kemana-mana bawa tas buat bawa barang.

bukannya kurang sporty kalau kebesaran tempat duduknya bro? belum tentu sebenarnya, tergantung desainernya. buktinya vario series saja bagasi besar desain tetap keren. apalagi untuk motor bebek kalau besar kan terlihat gambot di tambah ban yang besar akan melengkapi kesempurnaannya. semoga saja model yang di bocoran belum final, klau sudah final siap-siap saja di gebukin sama MX-King seperti kasus CB150 generasi satu yang kesulitan banget ngejar Vixion penjualannya. 

jadi menurutku honda harus ganti itu knalpot, ganti dengan model pendek dan keren, terus bagasinya juga harus di bikin luas agar buat bawa barang enak. body gambot dan keren, bagasi luas, tempat duduk nyaman, mesin DOHC yang gak mengecewakan & knalpot sudah pendek dan keren di jamin deh konsumen puas. menurut sahabat bikers sekalian gimana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: