Friday, January 8, 2016

di SPBU pertamax 8600 di emperan premium 8500 pilih mana? ^_^

tadi aku baru saja isi bbm pertamax di SPBU terdekat motor supra x punya adik. saat aku lihat harganya ternyata sekarang pertamax cuma Rp.8600 saja! setelah itu aku lewat jalan desa ada tulisan bensin Rp.8500. lah kok cuma selisih Rp.100 saja? rugi dong perbedaan banyak antara pertamax & premium tapi selisihnya sedikit? beli premium di emperan jadi gak nanggung lagi bisa di bilang rugi kalau sudah begini. entah kenapa penjual eceran di sini gak mau nunurin harga padahal dulu naik turun bbm ya ikut update. mungkin mereka merasa sudah pasti laku jadi tetap ngotot gak mau nurunin. atau juga habisin stock. pertamax juga masih Rp11.000 di emperan padahal di SPBU cuma Rp.8600, selisih Rp.2400 edan! 

memang orang beli di emperan soalnya gak jauh-jauh ke SPBU, apalagi kalau belinya sedikit kan nanggung harus ke SPBU. tapi kalau sudah kelewatan mahalnya di eceran dan motor jaman sekarang tangki bahan bakarnya sudah lebih besar banyak juga yang beralih ke SPBU terus. sekali isi di full jadi gak nanggung dan gak rugi biarpun jaraknya luamyan jauh. hehehe aku sampe terkejut tadi, memang berita BBM turun sudah beberapa hari lalu, tapi aku gak kerasa dampaknya karena belum isi BBM sama sekali baru pagi ini isinya. jadi lihat perbandingan antara emperan dan SPBU bikin kaget O_O. di emperan dapat premium di SPBU dapat pertamax, sahabat bikers pilih mana? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

Pertamina said...

Kali aku lebih milih Pertamax dong. Udah lama sih emang pakai Pertamax :D

Risdiken said...

hahahaha pilihan tepat ^_^