Saturday, January 23, 2016

Kawasaki porduksi Ninja 250Fi di sini? kalau harga tetap untung makin banyak

Beberapa hari lalu di tmcblog.com Wak Haji memperlihatkan data TPT dan di sana tertulis kalau 2 kali TPTnya ternyata produksi bukan impor. nah kalau begitu bisa di bilang sudah produksi di sini dong? kemungkinan iya. terus kalau begitu pasti biaya pajak bea cukai gak ada. jadi kalau gak ada bea cukai kan pastinya turun harga ninja 250cc ini karena sudah gak ada beban pada konsumen pajak bea cukainya. memang kalau di turunin bisa bikin shock juga pemilik Ninja lama jadi gak akan di turunin harganya kemungkinan besar. 

dan keuntungan kawasaki di pastikan akan semakin meningkat kalau harga jual tetap tapi sudah gak ada bea cukai, jadi pajak yang sudah gak ada tetap di bebankan ke konsumen sebagai tambahan keuntungan. kalau begitu kasian konsumen indonesia, tapi bisa juga kawasaki gak menurunin harga tapi ada tambahan pada ninja ini. seperit apa bro? bisa saja dapat bonus paddock, muffer ori bermerk & assesoris lainnya yang bikin Ninja tambah keren. 

kelebihannya bila next Ninja keluar dan sudah produksi di sini kan harganya jadi ringan karena gak ada pajak tadi. tapi kan gak mungkin kawasaki jual next Ninja 250cc dengan harga turun. jadi harga gak turun tadi bisa di pakai untuk nambahin spesifikasi agar lebih superior. semoga saja begitu, kita ambil sisi positifnya saja sahabat bikers sekalian. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: