Sunday, January 24, 2016

Gambar Gunung Welirang saat mengeluarkan hawa dingin dari dalam

Saat aku kirim barang ke Pandaan aku menyaksikan pemandangan langka yaitu Gunung Welirang mengeluarkan hawa dingin di siang hari. kalau kalian melihat gambar dan gak ngerti mana? ya jelas awan putih itu hawa dinginnya keluar dari dalam gunung. kok bisa yakin bro? saat ke cangar aku lihat sendiri, ternyata di gunung dingin bukan karena awannya tapi gunung itu sendiri mengeluarkan seperti kabut dan ternyata itu hawa dingin. jadi saat melihat sawah tiba-tiba keluar asap aku kira apa ternyata hawa dingin. gak lama semua lokasi lama-lama di penuhin asap hawa dingin itu. 

sejak itu aku ngerti asal hawa dingin dari dalam bukan karena awan yang dekat gunung. bahkan awan itu sendiri terbentuk karena hawa dingin itu. nah saat aku melihat gambar di atas aku tau kalau itu hawa dingin karena seperti kawah yang terus mengeluarkan asap, tapi di sana gak ada kawah jadi pasti hawa dingin yang aku bahas tadi. terus menyembur dari dalam dan keluar membuat di sekitar sana makin dingin di siang hari, bahkan mending tertutup kabut. melihat ini jadi kangen turing ^_^.

No comments: