Thursday, January 14, 2016

apakah kedua pabrikan (yamaha & honda) akan head to head saat merilis motor sport fairing 150cc mereka yang baru?

Desas desus CBR150R mau keluar versi baru sudah sering terdengar. dan kabarnya akan segera di rilis. yamaha sendiri menyadari R15 kurang kuat untuk menghadpi CBR150 jadi walau terkesan tidak ada gerakan aku yakin sekarang sedang meracik motor sport fairing 150cc yang baru untuk bersaing. nah apakah mereka akan head to head kembali seperti VIXION VS CB150? semoga saja hehehe kalau iya pasti seru, apalagi ini sport fairing, yang sering head to ehad kan yang naked. soalnya CBR & R15 launchingnya dulu gak begitu berdekatan. 

perlu di ingat walau CBR unggul sekarang dan akan ganti model baru yang lebih keren AHM jangan terlalu pede, soalnya aku yakin Yamaha juga akan lebih serius. spesifikasi dan part akan di bikin lebih oke lagi di tambah body kemungkinan jug akan di bikin sangat keren bahkan sang kakak akan kalah keren. jadi kalau AHM nelurin next CBR 150 jangan body saja, seperti arm motor di ganti menjadi swing arm banana seperti R15 dan USD alias upside down suspensi depannya soalnya aku yakin yamha kan mengaplikasikan USD ke R15 yang akan datang, soalnya M-Slash saja uda USD. 

nah pasar sport 150cc akan makin pnas, apalagi Suzuki akan ikut bermain di sini. lalu siapakan yang akan jadi pemenang? apakah yamaha, honda atau suzuki sang pendatang baru? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: