Saturday, March 21, 2015

Touring di malam hari memang mengasikkan

Saat di hari sabtu di malam hari aku terkadang keluar sebentar entah membeli makanan atau sekedar ketemu teman untuk mengobrol aku sering melihat para bikers touring bersama rekan-rekannya. aku dulu berpikir wah memang asik malam-malang touring? tapi setelah mencobanya sendiri ternyata asik juga, waktu itu toruing bersama-sama ke pantai papuma. dulu setelah sahabatku si Fajar mengajak touring dan batal aku sangat menyesal karena sudah lama gak touring bersama teman-teman. awalnya aku memang menolak dengan berbagai pertimbangan dan ternyata Fajar juga membatalkannya aku sangat menyesal. apalagi touringnya di malam hari. 

saat aku di jalan melihat-lihat para bikers toruing di malam hari membuat aku selalu teringat saat touring bersama dahulu. saat touring bersama dimana berkumpul dengan teman-teman sesama rider sangat menyenangkan, apalagi saat tiba di tempat tujuan kita akan merasa puas dan bisa menyaksikan matahari terbit ke'esokan harinya di lokasi tujuan touring, sangat menyenangkan. touring pagi/malam hari memang sama-sama menyenangkan, tapi memang lebih enak malam hari karena jalan gak terlalu ramai dan sensasi berkendara di malam hari kerasa asik. hari sabtu begini banyak banget bikers yang touring, dari sore hari sampai malam hari. jadi selamat touring dan menikmati kebersamaan bersama sahabat bikers sekalian. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

ZN said...

Tapi kalo malam visibility akan berkurang bro, kalo kena lubang bisa berbahaya itu....

Risdiken said...

iya juga bro. tapi memang asik bro touring malam itu hehehe