Sunday, March 22, 2015

Macam - macam sifat bikers di jalan

bikers memang saudara aku akui itu, namanya saudara tentu ada saudara yang jahat dan ada yang baik. begitu juga dengan bikers. aku beberapa kali kecelakaan dari yang ringan sampai agak parah juga karena rider lain, lebih sebal lagi bikers itu melarikan diri gak mau tanggung jawab ngacir begitu saja. kemudian biker lain yang salah malah aku yang ganti rugi juga pernah karena saat itu aku kurang pinter dan gak pernah kecelakan kayak gitu jadi bingung mau gimana. nah itu salah satu saudara biker yang jahat, setelah tau ada bikers lain jatuh karena kesalahannya dia gak bertanggung jawab malah kabur. malah lebih parahnya kalaupun berhenti malah menyalahkan orang lain padahal sudah ketahuan salah. contoh bikers yang baik, kalau ada bikers lain jatuh/kecelakaan dengan sigap bikers yang lainnya berhenti di jalan dan menolongya.aku sangat berterimakasih pada biker baik ini. aku jatuh bergulung gulung ditengah jalan gak bisa bangun kemudian bikers lain berhenti dan menolongku. 

mereka mengesampingkan motorku karena yang mereka utamakan menyelamatkan aku, itu hal yang bikin aku terkesan. mereka begitu sigap saat menolong dan berpikir cepat bagaimana si korban selamat. mereka tanpa pamrih menolongku dan sukarela. aku sangat berterimakasi. aku meamng sebel dengan bikers yang bikin aku jatuh dan dia kabur tapi bikers lain yang baik menolongku. jadi memang bikers ada yang baik ada yang jahat. tinggal kita mau yang bagaimana, jadi bikers baik atau jahat? ^_^ salam biker salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

Special Thanks : buat para bikers yang menyelamatkanku saat aku kecelakaan. dengan sigap menolongku dan memberi berbagai pertolongan. aku hanya bisa berterimakasih saja saat itu semoga Tuhan membalas kebaikan kalian, amin.

6 comments:

ZN said...

Wah pemandangannya bagus , dimana itu mas?

Risdiken said...

Di Cangar MasBro. aku sering kesana makanya sering post bahas mengenai cangar, mulai test motor dan pemandangannya indah.

ZN said...

Daerah Malang ya? Wah sayang sekali , jauuuuh kalo dari tepat saya... Hehehe...

Risdiken said...

Rumah bro dimana memangnya? iya malang bro. daerah kota batu tapi masih wilayah malang. wisata gratisan bro, pemandangannya indah bisa buat foto-foto dan macam - kegiatan.

ZN said...

saya tinggal di jogja, tapi istri saya orang madiun, Mungkin kalo dari madiun tidak terlalu jauh ya??

Risdiken said...

jauh bro hehehehe dari madiun ke lokasiku saja mungkin 2jam lebih. kalau ke malang paling tidak gak sampai 2 jam jadi malang - madiun jauh juga bro