Sunday, March 22, 2015

ketemu sesama bikers dengan motor yang sama kemudian di sapa sangat menyenangkan hati

Mungkin bisa di bilang lebay aku ini, tapi memang rasa senang tak terbantahkan aku rasakan saat disapa sesama bikers. kalau buat Bikers yang tergabung dengan club memang sudah biasa, tapi buat aku lone Rider itu luar biasa. aku sudah 2x di sapa bikers tentu dengan jenis motor yang sama. pertama saat dahulu hendak ke pacet menggunakan CBR 250 aku gak nyadar dia geber maksudnya nyapa hehehe tapi si saudaraku bilang kalau dia menyapa maksudnya. sesama bikers CBR.  kemudian yang ke 2 tadi minggu agak siang aku mau isi BBM motorku, nah sudah lama motor gak aku pake ke jalan raya karena break touring sampai bulan mei. aku sempat mondar mandir kayak orang bigung bawa motor, sebenarnya alasannya mencari jalan agak sepi mau gas lebih kencang dikit motorku. 

ya ternyata jalan sidoarjo-porong ramai aku memutuskan kembali saja setelah mengisi BBM kemudian mampir ke warung sebentar. setelah itu aku lihat bikers memakai motor R25 warna merah sama seperti motorku nah kebetulan aku habis makan dan tancap gas. memang awalnya ada perasaan ignin menyapa, biasanya ketemu sesama Rider R25 gak nyapa. tapi entah kenapa perasaanku begitu kuat ingin menyapa walau gak kenal. eh malah dia menyapa duluan aku balas menganggukkan kepala. aku tersenyum dan mengikutinya dari belakang. dia gak mungkin gas kencang mungkin gak ingin terjadi salah paham terhadapku sesama Rider apalagi motornya sama sangat2 saudara hehehehe. karena terlalu santai ya aku mendahului saja kemudian aku menoleh lagi padanya dan berpamitan untuk mendahului (kembali mengangguk dan aku acungi jempol) lalu tancap gas pergi duluan.

Saat Touring bersama saudara-saudara bikers dari juanda

walau terlihat sepele aku sangat senang karena benar - benar seperti saudara yang menyapa. memang motor yang sama biasanya saling menyapa tapi bukan berarti beda motor bukan saudara loh ya ^_^ seperti yang aku bilang dahulu aku touring campuran vario, Byson, Vixion, Cbr dan CB saat ke cangar, saat itu aku memakai vario 125 eh bikers - bikers lain yang lewat kadang megapro, byson dan lainnya ikut menyapa. heee asik juga nih toruing bareng dan di sapa sesama bikers. beda merk dan motor jangan sampai terjadi perselisihan karena sesama bikekrs adalah sahabat / saudara. hujan sama - sama kehujanan, panas ya sama sama kepanasan jadi bikers itu sama jangan arogan dan bersikap biasa saja dan saling menyapa atau mengingatkan kemudian emosi di jaga kadang ada bikers lain bikin jengkel soalnya. ^^ ya kalau gak sampai terjadi apa - apa ya maafkanlah mungkin khilaf, tapi kalau sampai ada masalah karena bikers lain ya tentu harus di selesaikan secara adil. jadi sesama bikers kalau rukun dan tolong menolong memang sangat menyenangkan dan enak di jalan, rasa kebersamaaan menjaga kita bersama tetap aman dan terkendali. itulah pengalamanku saat di sapa sesama bikers. sesama bikers memang sahabat/saudara. seperti biasa salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: