Sunday, March 8, 2015

bikers punya prinsip walaupun memiliki mobil dia pasti lebih suka menggunakan motor

Mungkin aku sudah pernah menulis ini sebelumnya tapi karena aku sering di ajak teman ngobrol dan obrolannya mengunggulkan mobil daripada motor jadi aku ingin menulis lagi. memang mobil punya banyak kelebihan daripada motor, misal bepergian jauh gak terlalu capek yang nyetir sama yang di tempat duduk penumpang, ber-AC dan kalau hujan juga gak kehujanan. apalagi kalau lagi travel di hitung-hitung naek motor bareng sama saja kalau buat naik mobil biayanya sama, pasti banyak orang memilih mobil. hal itu gak salah cuman sebagai bikers walaupun mobil lebih praktis, gak bikin capek dan nyaman tapi pasti lebih memilih naik motor!

Memang aku gak bisa jelasin secara gamblang tapi memang ada sensainya sendiri saat naik motor. jadi kesannya lebih asik dan puas karena menempuh perjalanan dengan seluruh tenaga dan sampai lelah sampai tujuan jadinya rasa puas akan lebih terasa.  naik mobil memang asik buat rame-rame ada kebersamaannya tapi bikers yang touring bersama-sama juga begitu pastinya, walaupun lebih capek daripada naik mobil tapi karena sensainya beda dan bikin kebersamaan makin asik dan erat apalagi pas istirahat sebentar ditengah perjalanan melepas lelah. ngobrol bersama teman-teman sebelum melanjutan perjalanan pastinya asik dan feel beda deh pokonya daripada mobil. aku sendiri pernah travel menggunakan mobil apalagi motor. saat aku simpulkan memang lebih asik naik motor hehehe namanya saja juga bikers rasanya kepuasan tersendiri naik motor ke tempat tujuan apalagi bersama-sama. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: