Sunday, March 1, 2015

Rindu ingin bertualang

Setelah lama aku tidak bertualang Aku sangat rindu berpetualang kembali, apalagi bersama teman teman. walaupun ada suka-dukanya tapi tentu ingatanku tak pernah hilang saat bersama mereka berpetualang bersama menjadi hal yang tak terlupakan olehku. aku sangat berterimakasih kepada teman-temanku, terutama Si Tom, Casper dan si fajar yang nunggang Byson yang gagah hehehehehe. ya setelah menikah mungkin au sama istriku touringnya tapi tentu mereka juga aku ajak kalau mereksa ada waktu luang. sebenarnya sangat banyak sekali tempat-tempat indah ayng ingin aku kunjungi. aku sangat berharap bisa mengunjunginya. walaupun aku sudah berkeluarga nantinya bukan berarti aku harus berhenti mengejar impianku. impian tetap aku pegang teguh dan menjalin hidup baru bersama keluargaku kelak. 


Banyak hal yang membuatku mewujudkan mimpiku bertualang sampai tubuh ini tidak kuat lagi. pertama dari segi waktu : aku susah banget mencari waktu karena kesibukan krja, hanya libur di hari minggu saja. kedua dari segi dana : aku sebentar lagi sudah berkelaurga otomatis pengeluaranku akan sangat banyak dari biasanya jadi agak kesulitan jika perpetualang dengan biaya yang lumayan banyak. ketiga adalah dari segi keamanan : kita pasti sudah tau karena berita dimana mana membahasnya yaitu begal. bagi bikers begal ini momok yang sangat menakutkan yang bisa mengincar bikers di mana saja di tempat-tempat yang sepi atau rawan lainnya. apalagi jam-jam pagi/malam akan sangat berbahaya kalau bepergian sendiri, padahal touring berangkat malam hari itu sebenarnya juga asik. masalah yang ketiga inilah yang sangat signifikan menghamat aku menggapai impianku. kecuali toruing bersama-sama masalah ketiga jadi tidak begitu mengganggu karena bersama orang banyak minimal 6 motor jadi sitap motor terisi 2 orang. masalahnya jarang banget yang ngajak touring bersama. semoga aku dapat mewujudkan impianku berkeliling indonesia melihat pemandangan-pemandangan yang indah, amin. salah bro

No comments: