Tuesday, March 24, 2015

R25 terjual 500-an unit bulan februari, paling laku di jawa timur?

Nah pasti sudah banyak yang membahas dan heboh kalau bulan februari kemarin R25 terjual cuma 500an unit. kali ini aku membahas sisi lainnya. ya aku sempat percaya kalau R25 sebulan tembus 5000an unit lebih dan ada bahasan lagi ternyata cuma 515 unit saja sisanya export. di sini uniknya bro, disaat penjualan R25 skala nasional begitu dikit di bandingkan ninja tapi anehnya aku malah sering banget lihat R25 di jalanan. memang gak sebanyak ninja tapi akhir-akhir ini sering banget. jadi kesimpulannya kemingkinan R25 yang laku 500an unit itu paling banyak pembelinya dari jawa timur ^_^ apalagi aku lihat di dealer sidoarjo sudah gak ada gak kayak dulu yang selalu ada terus. cuma R15 sekarang seabrek di dealer, kalau R25 wilayah Pandaan, Sidoarjo sudah gak kelihatan kayaknya. untuk Surabaya di daerah yang aku lewati juga jarang lihat. cuma R15 yang banyak stocknya. di dealer jarang kelihatan tapi di jalan malah sering kelihatan R25 nya jadi kemungkinan benar kesimpulanku tadi kalau peminatnya paling banyak dari jatim, di mana mana sepi di sini malah seliweran. ^_^ tapi anehnya di daerah wilayah mojokerto-mojosari banyak di jumpai stock R25 & R15nya  jadi wilayah sana kalau pengen R Series gak ada namanya inden disana ( info dari saudara yang rumahnya di sana). salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

ZN said...

Saya koq jadi sering buka blog ini ya, padahal dulunya cuma bosen baca blog mainstream, terus cari 2 blog yang belum pernah di baca sebelumnya. eee sekarang malah ketagihan. Terima kasih mas, Blog nya bagus..

Risdiken said...

wah makasi masbro, aku nulis biasa saja apa adanya. maaf baru bales gak tau kalau bro komentar. hehehe sebenarnya aku paling suka nulis pemandangan bro tapi gak setiap minggu bisa jadi aku isi otomotif dan kuliner sesuai hoby saja.