Friday, March 20, 2015

Ninja sangat tangguh tak menyerah begitu saja menghadapi bandai tsunami

 
Ninja 250FI, siapa yang tak kenal motor ini. walaupun ada CBR250 dan R25 sekalippun motor init etap tak bergeming. terlihat di data penjualan motor nasional walaupun turun tapi tetap tinggi dibandingkan sang Tsunami R25 yang hanya 500-+ unit saja bulan kemarin sedangkan ninja di atas 1500 unit. wah ternyata memang motor besutan kawasaki ini masih di cari dan namanya sudah mengakar, motor sport 250cc ya ninja yang mantap bagi sebagian orang. untuk motor kelas 250cc memang ninja masih banyak peminatnya. walaupun dikatakan powernya kalah dibanding R25 sekalipun tapi bodynya yang gambot memang moge like jadi membuatnya masih banyak yang suka. bukan berarti R25 kurang moge like, kalau di ganti kenalpot dan ban dibesarin seperti ninja 250 pastinya sama kerennya. 

mungkin tangki R25 yang kurang besar kelihatannya membuat sebagian bikers kurang suka kemudian corak warnanya yang bagi sebagian bikers kurang suka, terutama biru. untuk CBR250 ya banyak penyebabnya yang bikin gak laku sama sekali. masalah harga yang terlihat mahal dengan 1 silinder saja, kemudian kenalpot terlalu panjang dan kurang keren. hal ini membuat CBR250 tak berkutik lawan ninja dan R25.  isu CBR 250 mau keluar dengan full spec aku berpikir mungkin bisa menarik bikers kelas 250cc tapi nama besar ninja akan sulit di hilangkan di hati para pecinta motor 250cc. salam bikers salam persaudaran, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

ZN said...

Pengaruh brand ternyata sangat kuat ya.... , kesulitan yamaha menumbangkan honda di segmen bebek dan matic kayaknya juga di pengaruhi brand honda yang sudah mengakar sangat kuat di masyarakat.

Risdiken said...

iya bro, brand memang menjual. orang biasanya kadang bilang kalau motor ya honda padahal kan banyak motor brandnya gak cuma honda ^_^