Wednesday, March 25, 2015

Teaser Touring ke gunung Kelud

Tahun 2015 ini aku tidak touring sama sekali makanya post tentang pemandangan dan wisata hampir gak ada. cuma ada di cangar sama calon istriku itu saja itupun gak mampir ke tempat wisatanya cuma sekedar lewat. aku rindu dan ingin melihat pemandangan indah seperti biasanya tapi nunggu setelah menikah dahulu baru melanjutkan perjalananku yang tertunda.  sebenarnya aku sudah lewat jalan ke gunung kelud tapi gak mampir karena gak enak sendirian. aku ingin kesana bersama-sama teman dan istriku jadi aku gak kesana dulu cuma meraba jalan saja. waktu demi waktu telah terlalui sampai sekarang aku belum keturutan berwisata ke gunung kelud. 

kemudian seorang rekan yang juga seorang bikers bernama Bro Iwan meminjam kamera untuk touring ke simpang lima dan sekalian ke gunung kelud. wah aku pengen ikut touring juga nih cuma belum waktunya jadi biar Bro Iwan saja yang berangkat bersama keluarganya. dan aku berpesan minta gambar pemandangan di gunung kelud. sayangnya cuaca hujan dan gambar lebih banyak diambil dari hp daripada kameraku jadi aku hanya dapat sedikit. itu gak masalah aku buat teaser saja soalnya nanti kalau sudah saatnya tiba aku akan kesana sendiri menikmati pemandangan gunung keludnya.

jadi kemungkinan aku awali touringku tahun ini ke gunung kelud baru ke lokasi lainnya ^_^ semoga saja gak ada halangan. nih bisa di lihat sedikit gambar pemandangan gunung kelud seadanya. indah juga nih pemandangannya. thanks buat bro Iwan atas nitip jepretan gambarnya. 








Asik banget pemandangannya ini hanya teaser saja. ingin lebih ya bisa datang langsung kesana atau nunggu aku habis touring kesana terus aku upload hehehehe salam bikers dan traveler!

2 comments:

ZN said...

ke jogja bro...

Risdiken said...

pasti bro, nunggu waktu yang tepat. banyak tempat wisata di jatim yang belum aku kunjingin bro jadinya di habisin dulu baru ke jogja :D