Tuesday, March 24, 2015

R25 banyak diskon, chance buat bikers naik kelas 250cc 2 silinder dengan harga hemat!

Buat bro yang pengen motor 250cc 2 silinder dengan harga oke mungkin saatnya sekarang. kan katanya sampai diskon 7 juta untuk kredit dan 5 juta untuk cash. kalau kita beli cas OTR Surabaya 54 juta kita cukup bayar 49 juta saja! kan mantap kalau begini. motor keren harga hemat. dengan harga gak sampai 50 juta tapi sudah dapat motor 250cc 2 silinder dengan power yang wah kan lumayan. klo beli bekas ninja saja sampe 51 juta =_= puyeng lihatnya (dulu pernah soalnya mau beli ninja bekas) mending kalau ninja yang baru saja kalau yang bekas nambah dikit dapat saingannya yaitu R25 malah dapat baru. tapi tentu selera bikers yang menentukan. biarpun 51 juta dapat bekas kalau sukanya ninja ya ninja yang di beli. sesusai selera masing masing bikers. tapi entah itu diskon di seluru dealer atau tidak.

sebenarnya aku heran ini R15 kan harganya naek, R25 gak naik-naik apa buat genjot penjualan agar lebih banyak? aku sempat bertanya tanya dalam hati dan akhirnya berita keluar kalau R25 bulan februari sekala nasional laku 515 sisanya expor. dalam hati berkata "jadi begitu toh hehehehe". sepertinya yamaha harus lebih berbenah nih entah apanya yang dibenahin soalnya selama aku make motorku ya biasa-biasa saja gak ada masalah jadi sama saja dengan Ninja 250 & CBR 250 tinggal selera masing - masing bikers saja mau pilih yang mana. tapi namanya motor pasti ada kekurangan kelebihannya, jadi kekurangannya ini harus di benahi oleh yamaha. kalau pilih harga hemat dengan mesin 250cc 2 silinder bisa jadikan bahan pertimbangan R25nya saat diskon gini, tapi kalau di semua dealer diskon kalau gak semuanya ya sayang sekali. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

2 comments:

ZN said...

Pengin beli sebenarnya , supaya bisa buat jalan2 sama istri, mumpung belum punya anak. tapi sayang karena harus mendahulukan beli rumah dulu. jadi ya di tabung dulu aja deh duitnya... :)

Risdiken said...

iya bro buat keperluan yang lebih penting saja bro. motor gak ada habisnya nanti kalau sudah ada duit lebih bro bisa beli, sedang keluar model baru lagi. sebenarnya saya membeli R25 ini soalnya mumpung belum menikah, kalau sudah menikah beli motor ginian susah kayaknya banyak perlunya. jadi mumpung ada kesempatan sebelum nikah aku ambil saja. sebenarnya pengen sabar dulu nunggu yang lebih bagus lagi kan kawasaki/honda mau rilis yang baru entah tahun depan atau kapan. berhubung takut keburu gak kebeli ya beli mumpung ada sedikit kesempatan hehehehe panjang ceritanya jadinya ^_^