Friday, July 7, 2017

Warkop Sari Rasa / Pangsit Mie Sari Rasa Candi - Sidoarjo

sekarang membahas secara keseluruhan warung  / depot sarir asa di Candi - Sidoarjo ini. aku berpikir ya mungkin mie ayamnya saja yang enak dan cuma jualan itu saja, tapi ternyata setelah masuk banyak menu ayng bisa aku pilih. selain buat makan tempat ini juga bisa jadi tongkrongan karena juga jualan berbagai macam makanan/minuman seperti di warung kopi Wifi lainnya. mau nyari cafe atau tongkrongan ada wifinya yang tempatnya enak dan murah tempat ini bisa di tuju. lokasinya antara dari arah selatan ya sesudah toko keramik yang juga jadi shoroom mobil dan sebelum tempat pengujian kir, di situ menolehlah ke kiri terus nanti ketemu plakat seperti gambar di atas di situ lokasinya.


setelah masuk lokasinya bersih dan nyaman plus temboknya di beli gambar imajinatif biar gak bosen yang menambah keasikan suasananya disini.

beberapa menu masakan yang tersedia disini.

berikut ini masukan yang sempat aku pesan :


Bakso

Mie Ayam
Rasanya mantap dan nikmat silahkan di click bahasan lengkapnya disini.

Nasi Goreng
Rasanya cukup lezat, click saja untuk lebih lengkapnya disini

selain menu masakannya yang pernaha ku pesan cukup enak pelayanannya juga gak lama-lama. segera di masakin dan gak lama siap saji dan bisa alngung di nikmati. mau makan bersama teman/keluarga? tempat ini bisa ajdi pilihan. mau nyari tempat ngobrol/nongkrong? disini juga bisa di tuju karena juga banyak menu seperti di cafe wifi lainnya yang murah meriah. jadi mau di buat apa saja bisa warung ini asal bukan buat karaoke hehehehehe. warung / depat ini tutup sampai jam 12 malam.

No comments: