Tuesday, July 11, 2017

Vario 150 di tantang Satria 125cc 2 stroke

Satria 125cc 2 stroke yang di parkir di rumah sakit, seperti ini warna motornya tapi bukan motor ini yang nantang tentunya.


Saat pulang habis kirim barang di pandang aku melihat sebuah motor legendaris yaitu Satria 125cc 2 stroke. Aku lihat gerakannya cukup lincah pasti masih sangat sehat gak seperti yang aku buat latihan dulu. Dulu sudah lemot boros pula. Tapi yang aku lihat ini beda. Ya aku bukannya nantangin tapi ada cela kosong buat lewat ya aku lewati biar cepet. Gak sengaja tersalip si Satria 125 gak terima. Dia ngejar aku dan biasa lah gak terima di salip mau adu kencang aja rasanya. Aku lihat performanya lumayan nih, mungkin gak sekencang dulu tapi cukup bila bulat lawan sport jaman sekarang. Vario 150 memang kencang, tapi bila beneran sehat di Satria pasti Vario gak bisa ngejar. Ya memang agak kesulitan apalagi gak kayak dulu si Vario. bisa saja aku isengin tapi ya gak ah. biar sang legenda tetap berwibawa. motornya begitu mulus dan terawat, jarang banget motor itu dalam keadaan prima seperti itu. pasti yang pemilik begitu peduli p[adanya sampai tua sekalipun masih bertenaga. hehehe mungkin biasanya juga nantangin motor lain kali ya? aku juga sempat di tantang tapi ya itu tadi males. sahabat punya motor 2 stroke yang masih terawat dan prima? jaga baik-baik karena motor ini adalah bukti kehebatan jaman dulu dan motor cc kecil tapi larisnya melejit. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: