Tuesday, July 4, 2017

Bakso Cak To Pandaan - Pasuruan

Kemanrin-Kemarin setelah pulang dari pemandian Telaga Sewu nganter anak senang-senang di kolam renang, Istri merasa lapar. aku mikir di pandaan yang enak di mana saja ya? ada sh cuma gak sejalan dan ada yang belum buka. akhirnya aku kepkiran ke Bakso Cak To ini yan berlokasi di sebelah utara setelah pertigaan patung sapi pandaan menghadap ke timur warungnya karena di sebelah barat. kenapa aku kepikiran kesini? soalnya banyak yang rekomendasi makan bakso di situ. dari teman sampai saudara banyak yang bilang ya aku penasaran kahirnya sama istri tadi mncobanya. setelah aku oba sendiri rasanya hmm enak ternyata seprti yang di katakan teman-teman dan saudara, bukan sekedar opini saja, memang rasanya gakmengecewakan. jadi walau warungnya gak begitu besar jangan salah, biasanya selalu ramai dan penuh pembeli karen meman rasanya enak. jadi bila capek stelah tourin atau ddari malang gak ada salahnya di coba bakso cak To ini. selain bakso ada juga kok ie ayamnya yang juga enak. selamat mencba ya.


No comments: