Wednesday, July 12, 2017

Knalpot TRIDENTE 3 suara? Ini baru asik

Baru lihat youtube barusan lumayan terkejut karena ada knalpot suaranya bisa di setting nih. Ada suara standard, street dan racing kalau gak salah. Ini sebenarnya sebuah solusi buat bikers biar aman dari tilang dan ganggu tetangga cukup setting mode standard suaranya. Bila di jalan susah aman baru mode street yang kerasa suaranya atau racing lebih joss lagi suaranya. Yang aku lihat sih di video motornya CBR250RR, tapi untuk Ninja dan R25 mungkin ada. Soalnya kemarin pas acara halalbihalal taman club ada yang pakai knalpot itu cuma gak tau bisa 3 mode suara, baru tau di youtube tadi.

Menurut ini sangat manfaat sekali karena gak ganggu tetangga dan bila ada polisi juga aman hehehe. Aku sendiri pernah sih di bilangin teman dekat kalau suaranya si akame nakutin bocah. Di anjurkan yang gak terlalu keras baru bisa keras bila di geber kencang. Ya aku sih enak-enak saja ganti knalpot, lah istri nanti marah gonta-ganti knalpot hehehe. Beli yang sekarang aku pakai saja jadi lumayan ribut, ganti nanti malah ngambek aku kan jadi gak enak sama istri. Jadinya ya itu saja yang penting di jalan kecil desa gak gas terlalu dalam dan rmp rendah biar gak terlalu berisik. 

Manasin motor juga ada jamnya maklum ada anak bayi dekat rumah kan kasian kebangun gara-gara suaranya. Kalau pakai knalpot TRIDENTE tadi masalah ini teratasi hehehe, sayang ini knalpot bukan TRIDENTE. Kalau dulu tau pasti ini yang aku ambil. Ya apa boleh buat, nikmati saja yang sekarang yang mengglegar. Jadi sahabat sekalian ada yang punya motor 2 silinder 250cc mau ganti knalpot ya ini bisa jadi pilihan tepat karena level suaranya bisa di atur sesuai kebutuhan. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: