Friday, July 14, 2017

Roti MasBoy

Bagi penikmat roti yang biasanya sering main ke mall pasti sudah kenal RotiBoy. memang aku sendiri nyoba rotiboy ini enak sekali (keadaan hangat lebih enak). aku biasanya beli yang rasa coklat. roti tapi menurutku ada rasa renyah nikmatnya. rotinya enak di padukan rasa coklatnya jadi sangat memanjakan lidah. nah dulu kan aku pernah bahas roti masboy versi plesetannya yang rasanya sama. ini merupakan bahasannya secara tuntas. bila keadaan hangat rasanya roti masboy ini nyaris sama dengan aslinya. bahkan susah bedakan bila di makan bareng. tapi kalau sudah gak hangat ya rasanya agak beda. tapi kalau sudah agak beda biasanya bisa di akalin dengan cara di hangatkan sendiri ada caranya di bungus roti masboy ini.

harganya kini Rp.8000 beda tipis dengan aslinya Rp.10.500.  cuma bedanya rotiboy belinya di mall, kita harus masuk parkiran mall dulu. kalau roti masboy di emperan ada, tinggal manggil yang beli ya nati datang ke mobil tinggal bayar. kalau ingin beli roti ini gampangnya di pintu keluar - masuk PT. Ecco atau biasanya bilang pabrik ecco. di selatan pintu ada, di utara pintu juga ada. dan jualannya jam sebelum pulang kerja karyawan ecco. jangan sesudah pualng kerja karyawan ecco keburu kehabisan. selain di sana di dekat toko tanjung sidoarjo kadang juga terlihat. tapi setiap harinya ya di depan pintu gerbang masuk keluar ecco tadi.


bagian dalamnya yang sudah aku sobek kelihatan coklatnya.


bungkus roti masboy.


biar rasanya bisa mirip banget enaknya di makan saat hangat. bila beli sudah gak hangat ikuti saja cara menghangatkannya di bagian belakang bungkusnya.

nah ini di depan ecco aku pas belinya dulu. kalau mau beli rotiboy gak ribet masuk moll ya nyoba saja roti masboy ini langsung pinggir jalan hehehehehe. tentu gak akan sama persis sih tapi ya mirip rasanya. mungkin ada yang tau resepnya dan nyoba jualan sendiri. ya entahlah cuma ya ada-ada saja, rotiboy ada plesetannya yaitu roti masboy hehehehehe.

No comments: