Sunday, July 23, 2017

Impresi ketemu Vixion 2017 langsung

Tadi ketemu Vixion di bawa mobil pengangkut dan berhenti did ekat rumah. wah kebetulan sekali ini, belum pernah lihat Vixion 2017 secara alngsung, di jalan gak pernah lhat sama sekali soalnya. nah pas ada aku samperin saja. jadi mohon maaf soalnya gak bisa mabil sudut gambar yang bagus, soalnya di atas mobil pick up nih. impresinya sih ternyata gak seuruk yang aku lihat di gambar. lihat langsung kesan gagahnya kerasa kok. memang yang Advanced masih terasa lebih tajam, tapi yang baru ini terasa lebih gagah.


 yang kurang satu menurutku paling menonjok diVixion ini. headlampnya kurang mantap desainnya, kalau bodynya sih aku pribadi sudah luamyan pas gak terlalu buruk. kalau saja headlampnya bagus pasti akan kerasa lebih keren.


 yang aku lihat versi biasa bukan yang R. yang biasa saja sudah kelihatan oke kok, kalau R pasti lebih mantap lagi.


 Promo DP 1,5 juta saja hehehehehe.


 dari samping seperti ini terlihat kekar kan, ya kalau duit pas-pasan dan nunggu Vixion R lama ya yang ini bukan pilihan buruk, aura gagahnya terasa banget apalagi warna hitam begini.

 headlmapnya banyak yang bilang mirip Xabre, memang iya, cuma ini lebih panjang. banyak ayng menyayangkan gak sebagus seperti yang Advanced headlampnya, seharusnya bisa di bikin lebih keren lagi. tapi mungkin biar pas dengand esainnya modelnya di bikin kayak gini jadinya.


secara keseluruhan menurutku gak buruk, memang gak agresif kayak yang sebelumnya desainnya tapi gagahnya kerasa banget, jadi jangan kuatir kalah keren dengan yang lama. bila hanya lihat di foto memang akan beda lihat langsung. entah ini akan bisa saingi CB150R atau gak soalnya CB150R ini kan desainnya agresif seperti VIxion Advanced, sedangkan ini kegagahannya yang terasa. ya kalau desainnya di komparasi sebenarnya agak aneh, soalnya alirannya sudah beda. Vixion lebih ke gagahan elegan, sedangkan New CB150R ke Agresif tapi juga gagah. berhubung sama-sama 150cc street bike ya jadinya di komparasi. mungkin biar gak jenuh di bikin desain kayak gini oleh yamaha? jadi ya tergantung bikers saja mana yang paling di suka. Vixion 2017 atau New CB150R? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: