Tuesday, July 25, 2017

Jualan motor sport 250cc selain Kawasaki berharap dapat provit banyak? mending gak usah jualan 250cc saja

gak bisa ngomong  yang benar malah ngomong se'enaknya seakan menelantarkan konsumen ya bisa bikin konsumen cegek (sebel) males beli merk itu lagi dan buat calon konsumen males beli produk merk bersangkutan. mungkin sudah ngeti yang aku maksud ya hehehehe. habis lumayan sebel bacanya. bahkan ada yang bahas dan bilang CBR250RR harga segitu dapat profit berapa dengan promonya saja gencar di mana-mana dan besar-besaran berhasil numbangkan Ninja gak mengherankan. ya menurutku terserah honda mau dapat profit atau gak, ya kan? 

mungkin saja Honda gak ambil untung cuma buat pelengkap saja biar imej dan nama honda di segment motor sport makin kuat. kan gak salah seperti itu, kan maticnya sudah laku keras, dia gak ambil profit dari sport 250ccnya juga gak masalah (ya gak mungkin kayaknya gak untung, pasti untung walau mungkin kecil). untungnya sudah gak karuan banyaknya di matic, dan sport 150cc, yang 250cc dia ambil untung jangka panjangnya saja juga gak masalah ayng penting namanya kuat, lain waktu bila namanya sudah makin besar di segment sport 250cc baru bisa ambil profit banyak kayak kasus CBR150R dulu awalnya murah jadi malah sekarang. 

gak afdol juga kan kuat di motor matic & motor sport 150cc, sport 250ccnya loyo. jadi yang di lakukan honda sekarang buarpun gaka da profit sekalipun wajar. kalau males berbenah karena profit dikit dan pesimis jadi inovasi kurang dan kurang memperhatikan kelas ini kenapa gak dari awal saja gak jualan 250cc? kan konsumen yang memilih merknya terlanjur kecewa. Kalau ngomong gak enak gitu dan pesimis ikuti saja suzuki yang dulu jualan 250cc (Thunder 250) sekarang gak. Kalau jualan sport 250cc terlalu mikirin profit selain kawasaki mending gak usah jualan saja sekalian! Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: