Sunday, July 23, 2017

Nyamannya mencuci motor dan mobil di Mega Car Wash


Aku jarang banget mencuci motor sendiri hehehehe. selain capek ya waktunya terbatas. kalau aku cuci sendiri makan waktu lama, kalau di cucikan gak begitu lama, kalaupun lama kita bisa santai, jadi ya aku cucikan saja. nah tentu aku gak akan menucucikan akame di sembarang tempat karena di sembarng tempat kebanyakan pakai solar, jadi cuma mengkilap sebentar saja, lama-lama debu gampang nempel dan jangka panjangnya cat juga makin jelek. karena itu aku menari cuci motor yang pelayanannya enak dan asli gak pakai solar. akupun nemu dan langganan sudah kenal seperti biasanya. berhubung pas aku repot buka dan pas aku ada waktu malah tutup aku jadi gak bisa mencucikan akame. akhirnya ya aku nyari tempat lain. lah ketemulah aku dengan Mega Car Wash ini. ada tulisan cuci mobil dan motor ya aku masuk kesitu. dan setelah taruh motor untuk di cuci, aku menungu di ruang tunggu yang spesial, lain dari yang lain.


 akame di samping pajero nunggu giliran di cuci


setelah di cuci langsung di oper ke sebelah timurnya untuk di lap dan di bersihkan semuanya yang kotor di bagian dalam juga biar makin bersih luar dalam.

nah ruang tunggunya exclusive kan. luas dan lengkap. di dalam ruangan ada Majalah, TV LED, Minuman dan tentu ber-AC jadi gak kepanasan saat menunggu. gak sampai di situ, karena di ruang tunggu juga tersedia wifi gratis

 di dalam ruangan tunggu, bukunya di belakang jadi gak kefoto. dengan fasilitas ruang tunggu yang mewah dan exclusive & fasilitas pencucian mobil/motornya juga bonafit, tapi ongkos cuci mobil cuma Rp.40.000 & Motor Rp.15.000 saja. fasilitas lainnya toilet dan Musholla buat yang mau Sholat.


 setelah di cuci Akame kembali kinclong kayak baru lagi hehehehehehe. segini saja dulu hari ini soalnya sangat repot, besok mari lanjut kembali dengan 2 artikel. salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!


No comments: