Monday, July 10, 2017

Motor 2 Silinder gampang bunyi aneh kayak suara kamrat kendor?

Akame saat di panasin bunyi aneh sperti kamrat kendor, mau aku cek ke benkel pas jam terlalu padat buat kerja dan keluarga, pas ada wktu kebetulan duit lagi nipis kalau kena mahal gak ada dana ya susah juga. ya aku jadi galau sendiri. pas seing kopdar atau ketemu teman sesama rider 250cc kok kayak punyaku doang nih, parah kalau begini. tapi pas ada acara halal bihalal kemarin aku dengarin satu persatu motor teman-teman pas nyala (MT/R25). aku kaget, kebanyakan juga bunyi seperti akame! wadah semua R25 banyak masalah nih pada camratnya? kebetulan ada Ninja juga yang datang aku dengar ternyata juga sama saja! tetangga yang punya Ninja merah juga sama bunyi begitu.

masa bunyi seperti itu bukan karena camratnya pada motor 250cc 2 silinder? kalau iya sih hati bisa tenang, tapi kalau memang sebenarnya itu masalah cuma gak banyak orang tau di pikir aman saja bisa galau aku hehehehehehe. ya gak semuanya sih, sbagian kecil ada yang gak bunyi. yang belum dengar suaranya CBR250RR ap sama seperti itu atau tidak? aku harus bertindak cepat nih, gak enak motor di biarkan kuran fit terus kayak gini, semoga segera dapat kesemptan secepatnya. sahabat bikers sekalian ada yang ngerti masalah ini? mohon di share ya. salam ikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

berikut video seperti apa suaranya, tapi aku nyari di youtube dan nemu di motor R1, bukan R25 ya. si akame aku rekam kok terlalu keras suara knalpotnya jadi gak kedengaran di rekaman video, kalau di dengar langsung bisa :

coba dengarin dengan teliti dan seksama terdengar suara cek cek cek mirip suara camrat lagi kendor.

 

No comments: