Thursday, June 15, 2017

Di Porong sudah di kerjakan tol penyambung Surabaya - Pandaan

Bagi yang berdomisili di Surabaya dan sekitarnya bila bawa mobil kebanyakan masuk tol. Nah biasa kan tol mentok sampai porong kemudian sudah gak masuk wilayah tol kemudian sampai gempol baru ada tol tujuannya sampai Pandaan. Ya walau gak begitu macet lewat arteri baru porong, terkadang masalah tetap ada. Kalau lagi apes truk mogok jadi macet parah, motor dan pengguna jalan lain banyak yang melakukan pelanggaran sehingga resiko insiden terjadi tinggi.

Kalau gak ada masalah sih enak-enak aja, tapi alangkah enaknya bila dari Sidoarjo langsung tembus ke pandaan yang nantinya juga tembus malang bahkan ke sebelah timur seperti Pasuruan dan kota lainnya akan ada. Ya kalau gak ada gak masalah, macet sudah terurai di porong yang asli macet cuma di pindah dari porong ke pandaan hehehe. Tapi firasatku mengatakan akan ada tolnya di tengah arteri baru porong karena luas tanah yang di tengah terlalu luas jaraknya kan mubazir. 

Karena itu aku yakin akan ada tol. Dan itu benar, sekarang sudah di kerjakan tol yang menyambung Sidoarjo sampai Pandaan dan dengan pengerjaan yang terus menerus tanpa henti. Aku perkiraan 2 tahun gak sampai sudah bisa di pakai bila melihat pengerjaanya yang di kebut. Semoga cepet selesai agar porsi makin lancar dan pengguna tol makin praktis. 


No comments: