Monday, June 12, 2017

KTM dan Kawasaki belum tegang padahal segi harga ada yang bisa bikin Kawasaki terserang

KTM Duke & RC 250 memang harganya di bikin miring atau murah agar menarik banyak bikers. APM sengaja melakukannya agar bisa membangun nama KTM di negri ini makin kuat. ya gak heran banyak yang membelinya. walau sebatas di Jawa Barat saja sementara ini, tapi sudah bagus perkembangannya. nah yang bikin aku kepikiran harganya kan mempet banget dengan Ninja 250 SL atau umum di sapa RR Mono dan saudaranya Z250 SL. memang KTM sedikit lebih mahal tapi tentu dengan banyaj perbedaan ya bisa banget berpotensi memakan pasar RR Mono yang mulai berkembang ini. kalau gampanganyya bikers yang gak fansboy punya uang Rp. 45 jutaan pilihannya kan antara RR Mono & Z250 SL atau KTM Duke & RC 250. dengan fitur yang full spek nambahin uang dikit dapat motor keren KTM, tentu motor Kawasaki terlihat nanggung kan.

 walaupun begitu belum tegang Kawasaki. mungkin penyebabnya KTM ini belum merata, jadi penjualannya masih fokus ke daerah Jawa Barat saja, sedangkan Kawasaki kan sudah Nasional pemasarannya. kemudian Nama Ninja juga kuat, walau penjualan KTM bagus sekalipun Ninja punya basis penggemar sendiri jadi masih bisa di katakan aman. mungkin itu alasannya gak memanas, padahal ya harganya lumayan gebukin kawasai banget. apalagi KTM Duke 250cc model baru seperti di atas, hmm street biker nuansa eropa yang keren dapat di milik dengan harga yang bagus. bikers yang tingal di Jawa barat ada dealer Kawasaki dan KTM mungkin akan puyeng milihnya. RR Mono bagus, keren Ninja banget cocok buat anak muda, sedangkan KTM Eropa banget desainnya akan tampil super beda banget dari yang lainnya. 

bikers pasti akan menimbang-nimbang. mungkin kalau ada keduanya banyak yang akan pilih KTM duke, desainnya memang aduhai banget, walau beda antara fairing dan street biker, tapi bikers gak lihat dari jenis motornya. mereka melihat sisi kerennya. mana yang lebih keren? sekiranya yang street lebih keren tentu street yang di pilih. kan percuma saja motor fairing tapi kurang keren, mending street tapi bagus ya kan? jadi sementara ini masih aman-aman saja walau harga mepet dan bisa jadi killer salah satunya. sahabat bikers sekalian pilih mana nih? Kawasaki apa KTM? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: