Thursday, June 29, 2017

Calon penantang N-max & Aerox 155 pakai mesin biasa atau ada plusnya?


Rumor yang berkembang cukup banyak tentang motor yang belum ada yaitu penantang N-max & Aerox 155 ini yang biasa di sebut sebagai Forza atau sekarang mulai sering disebut PCX lokal. Seumpama memang ada penantang kedua motor yamaha ini pertanyaannya apakah motor ini mesinnya biasa saja yang di setting biar kencang dan bertenaga buat ngimbangin N-max/Aerox 155 atau ada plusnya seperti halnya yamaha ada VVAnya?

Kalau ada VVAnya bagus walau nanti di kira niru, soalnya bila gak ada VVAnya biarpun bisa ngimbangin pasti akan boros, gak jauh-jauh Vario 150 saja sudah termasuk boros karena masih lebih irit motor sport (buktikan sendiri) apalagi pakai body besar dan ban juga gambot pasti akan lebih boros karena beban pada mesinnya lebih tinggi. Tapi ya beda lagi kalau honda punya teknologi baru tanpa VVA atau lainnya cukup standard tapi sudah bisa bertenaga dan tetap irit. 

Menurut sahabat sekalian bagaimana enaknya honda tetap tanpa VVA atau niru yamaha ada VVA atau sejenisnya buat calon penantang Aerox 155 & N-max ? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: