Monday, June 26, 2017

Dari pertama launching sampai sekarang masih belum lihat Vixion 2017 sama sekali di jalan

Hmmm ini kedua kalinya aku bahas Vixion 2017 kok belum muncul dan dengan gambar yang sama pula hehehe.  Ya habisnya aku gak lihat sama sekali sih dari posting artikel pertama sampai yang sekarang padahal ini motor laris manis di data aisi. Kasusnya seperti R25 dulu? 


Laris kok jarang kekihatan? Tapi kalau R25 pas data R25 surut di sini malah lebih banyak hehehe. Aerox 155 saja data penjualannya gak sehebat N-Max tapi parah banget sehari bisa lihat lebih dari 7x di sini. Sedankan Vixion kok satupun gak kelihatan? Mungkin laris di sana beberapa daerah di sini malah kurang suka jadinya gak kelihatan di sekitar sini. 

Tapi ini fenomena teraneh soalnya biasa kalau matic atau sport 150cc ada baru selalu di jalan kelihatan gak lama setelah rilis. Sedankan si Vixion ini aneh kebangetan sampai sebiji gak kelihatan hehehe. GTR saja gak begitu laku di sini seliweran dan R25 hehehe. Sampai 3 bulan masih gak kelihatan ya aneh banget ini ^_^. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: