Tuesday, June 13, 2017

Ganti ban belakang Vario 150 dengan Corsa Planet

Akhirnya tadi aku ganti ban belakang Vario 150 dengan ban Corsa Planet produksi eksklusive dari Planet Ban. Aku tertarik dari tulisannya yang bilang 50% lebih awet dan 10% lebih tebal komponnya. Langsung aku tanyakan harganya dan ternyata murah 190rb saja! Oke deal di pasang plus cairan anti bocor.

Setelah di pasang aku langsung bayar terus pulang. Rasanya enk juga, lebih nyaman dari ban asli saat pertama beli dulu. Ini padahal ban belakang saja, kalau depan dan belakang pasti lebih kerasa makin enak di naiki. Rasa kurang nyaman seperti saat ban masih baru karena motor baru dari dealer gak ada. Lebih soft rasanya buat manuver juga lebih baik karena yang standard tadi uda botak hehehe. Gas kencang juga serasa lebih enteng. Entah cuma penasaranku saja atau memang begitu aku cuma share yang aku rasakan dengan ban Corsa Planet dari Planet Ban. Tinggal buktikan apa benar 50% lebih awet dari ban merk biasa? Bila tembus setahun masih oke berarti benar, kalau setahun licin lagi berarti gak bener.  Kita lihat setahun dari sekarang ya. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: