Thursday, June 22, 2017

Terkadang ada seseorang yang menjadikan motor sebagian istrinya


Hehehe judulnya nyeleneh?  Ya cuma iseng nulis saja sambil nyari ide buat nulis. tapi judul di atas memang ada yang seperti itu. Beberapa orang yang pernah aku kenal ada yang seperti itu.  Ya yang terpikir motor dan motor sementara bila urusan nyari pasangan ogah mikirin.  Ya semua itu hak setiap orang mau kayak gimanapun bebas asal gak ganggu orang lain, tapi gak ada salahnya kita lanjutkan hobby tapi juga memikirkan pasang/pendamping. Memang kadang  ada pasangan merasa cemburu pada motor seorang bikers karena juga peduli dan merawat motor dengan sepenuh hati. Tapi gak semua begitu kan.

Ada banyak kok temanku rider Motor 150-250cc sudah rumah tangga biarpun motor tetap di sayang istri juga pengertian. Ya kitanya harus pinter-pinter membagi waktu antara hobby dan keluarga. Bagi sahabat yang masih jomblo ya saranku mencari pasangan jangan asal suka sama suka saja, tapi apa dia bisa menerima hobby kita sebagai bikers?  Kalau sekedar suka sama suka tapi hobby kita gak di sukai dia kan akan repot bila sudah rumah tangga. Jadi pilihlah yang bisa menerima apa adanya diri kita sekarang ini sebagai bikers yang juga membutuhkan waktu untuk menikmatinya. Jadi bikers mulai berkeluarga?  Gak masalah kok gak perlu sampai jadikan motor sebagai istri hehehe.

Ada banyak wanita pengertian yang bisa neruma kita sebagai bikers dan merawat kita. Jadi jangan rawat motor saja, istri perlu di rawat juga biar gak cemburu wkwkwkwkwkwkwk. Temanku ada kok suka menjomblo dan belum ingin berkeluarga tapi cukup nikmat hidupnya sebagian bikers seperti yang aku tulis di atas. Ya enjoy saja sih, cuma bagi diriku pribadi hidup tanpa pasang ya serasa ada yang kurang. Kalau punya pasangan ngerti kita kan enak, ada keperluan motornya istri bisa di ajak seperti touring atau kegiatan lainnya. Ya gak ada salahnya deh berkeluarga, yang penting kita nyari pasangan yang ngerti kita itu sudah cukup gak perlu yang lainnya. Yang lainnya nomor 2.

Motornya jadikan istri atau istri kedua?  jangan deh hehehe. Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

No comments: