Friday, June 2, 2017

motor cc kecil di salip dengan yang cc besar gak terima ternyata banyak di jalanan

Hal aneh yang aku temui di jalan ya seperti judul di atas, motor cc kecil di salip dengan yang cc besar malah gak terima. Kalau cc besar di salip yang kecil gak terima itu wajar, lah ini kebalikannya jadi aneh banget kan. Ya kalau aku bawa sport (si akame) biasanya Vixion, CB150R dan sport 150cc lainnya kadang kesalip gak terima! Kan aneh itu, ya percuma saja kan gak terima jelas ya kalah cc kecil lawan cc besar secara standard gitu gak terima hehehe. Ya sudah bisa di tebak kan hasilnya, di tempat yang lurus ya ketinggalan jauh sampai gak kelihatan. Gitu mereka kadang masih gak puas tetap nantangin lho. Ya akhirnya sama saja tetap tersalip lagi dan ketinggalan. Malahan ada yang matic begitu ya sama saja kan, malah lebih parah wkwkwk. Aku bawa matic juga begitu, motor yang cc lebih kecil di salip gak terima seperti Beat, Mio dan matic lainnya.

Mintanya adu kencang di jalan, ya aku gak niat ngeladenin karena kosong jalannya dan gak ada perempatan atau lokasi orang nyebrang ya gas dalam biar cepet sampai ya hasilnya bisa di tebak mereka tersalip dan makin tertinggal. Sama seperti tadi mereka gak terima masih saja ini terus ya hasilnya sampai kapanpun sama dong, kecuali macet itu pinter pinteran ridernya. Ya ini fenomena aneh sekaligus unik, entah kenapa mereka bisa begitu yang jelas gak sedikit seperti itu, aku di jalan hampir setiap hari begitu hehehe. Ya jujur aku saat begitu gak ada niatan balapan di jalan kan bahaya, cuma situasi terlihat aman untuk kencang aku gas pool dan yang tersalip jadi gak terima padahal gak ada niatan nantangin. Sahabat sekalian juga mengalaminya? Salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara! 

1 comment:

Unknown said...

iya om bener om, sering gitu jg dijalan, ane pake yamaha MT 25, salam satu aspal bro