Wednesday, February 1, 2017

R25 V2 nanti bila model seperti renderan young machine sudah bisa bersaing dengan Ninja & CBR250RR?



Seumpama R25 generasi berikutnya seperti gambar di atas menurut sahabat bikers sekalian bakal bisa bersaing dengan Ninja 250 & CBR250RR? menurutku sih belum bisa, walau sudah tambah keren dan sipit kalau dimensinya sama gak di buat sedikit lebih besar ya kurang menggigit kayaknya. apalagi bila di lihat rasanya gak se wah CBR250RR. untuk di jual sih pasti lakunya dan lebih baik daripada versi 1 seperti akame, tapi ya gak bakal bisa menjadi raja. kalau model seperti itu ya bisa asal bodynya di besarin dikit tapi power lebih gila dari kompetitor, kemudian roda juga lebih besar dari saingannnya ya masih mungkin. 

gak perlu fitur lebih, cukup konvesional seperti sekarang tapi power mantap, desain gagah tapi dimensi lebih besar dari V1, suspensi USD dan itu lah remnya seperti yang aku bilang sampai bosan dan gak akan ada di motor 250cc jaman sekarang kayaknya (khusus merk Jepang kwkwkwkwkwk) yaitu dobel cakram rem depannya. itu saja sudah bikin ngiler. kan kunci utama desain bagus dan besar seperti moge itu aja simple. sampai kata om Leopold : Motor mesinnya bosok, asalkan desainnya keren, tetap bangga dipakainya di Indonesia. wkwkwkwkwkwk. 

ya ada benarnya lah. banyak juga temanku yang bilang mentingin performa, eh sekarang malah yang model keren walau nggak seberapa kencang yang di pilih. kena bodel bagus meleleh deh hehehehehehehe. sudah bisa gak bersaing bila modelnya begini? salam bikers salam persaudaraan, apapaun motor dan mekrnya bikers adalah saudara!

No comments: