Sunday, February 5, 2017

Aerox 155 top speed gak sampai 120 km/h memang di buat begitu agar bisa lawan Vario 150 apa biar gak memakan jatah saudaranya?

sumber gambar orbitindo.com


melihat ulasan dari blogger besar seperti wak Haji Taufik tmcblog & bang Iwan iwanbanaran.com yang mengetest Aerox 155 dan top speednya gak sampai 120km/h aku jadi agak terkejut, aku kira sama dengan N-Max. tapi kalau di pikir-pikir ya masuk akal juga kan ban belakang Aerox 155 lebih lebar. dan lagi biar gak saling memakan ya di set segitu bisa jadi. kan tujuan utamanya lawan vario 150. kalau ban lebih besar tapi tenaga lebih nendang Aerox 155 daripada Vario 150 ya tentu akan jadi daya darik tersendiri. dari segala sisi jadinya terlihat si Vario gak ada apa-apanya selain bodynya yang slim (sebagian ada yang suka slim malahan dan milih vario jadinya), tapi 1 yang harus di buktikan yaitu ketangguhan mesinnnya bisa sebandel Vario 150 gak?

aku sendiri sudah buktikan di medan-medan gila yang aslinya bisa di bilang buat offroad tapi masih bisa jalan. kalau basah sih agak keteteran karena ban standard licin motor gak mau jalan kadang-kadang, tapi kalau kering biar jalan anchur kayak gimana di libas. jadi bila setangguh seperti Vario ya akan jadi lawan yang sangat hebat bagi Vario 150 walau gak segampang itu rebut hati konsumen/bikers hehehehehe. kita lihat saja kedepannya sepak terjang Aerox 155 ini sehebat N-Max kah, atau melebihinya dan bisa menyaingi Vario 150? salam bikers salam persaudaraan, apapun motor dan merknya bikers adalah saudara!

No comments: