Friday, February 3, 2017

Air Terjun Coban Sewu Pujon Part 2




Setelah ke Coban Supit Urang aku mencari tempat lain untuk di kunjungi karena masih ada siswa waktu. awalnya mau ke Caffee Sawah di Pujon Kidul, tapi karena gak tau jadinya nyari yang tau saja. aku pikir daripada langsung pulang aku ke Coban Sewu Pujon saja, walau sudah pernah kesana ya gak apa-apa kan dekat, daripada gak sama sekali. gak butuh waktu lama sampai di parkiran dan langsung nyebrang jalan dan siap deh ke air terjunnya. untuk yang part 1 click disini.


 nah sampai jembatan ke air terjun coban sewu

 airnya musim hujan gini kelihatan keruh, biasanya jernih.

 nah sekarang ternyata ada loketnya. saat kesana pertama kali dulu gratis gak banyar. sekarang biaya masuknya Rp.10.000.

 sampai deh di gerbang coban sewu pujon

 ada mushollanya bila ingin sholat enak gak perlu ninggalin lokasi air terjun. di ulasan pertama lupa gak aku bahas mushollanya.








 air terjunnya di dekat jalan raya tapi walaupun begitu indah air terjunnya gak kalah dengan air terjun lain.




low speed mode, kurang pas/sempurna soalnya ga bawa tripod jadi kebanyakan blur karena untuk low speed memang harus pakai tripod agar hasil memuaskan. ya sudah seperti di atas lumayan hehehehehe.






mau low speed mode eh ada orang, jadinya seperti gambar di atas =_=

 buat ke tempat yang indah bersama kelaurga sangat cocok coban sewu pujon ini karena gampang akses ke lokasinya gak bikin capek & nyiksa hehehehehehe.









adik yang foto agak blur hehehehehe.




aku di sini lumayan puas soalnya foto buanyak sekali, tapi blur kebanyakan soalnya latihan low speed mode fotonya. ya memang gak bawa tripod susah juga hehehehehe. gambar yang warna hijaunya kurang hidup menggunakan mirroless sony nex 3n, ternyata warnanya kurang pas buat air terjun, buat lainnya sudah sangat bagus, apalagi buat pantai lebih maksimal hasilnya. sedangkan yang pas warna hijaunya pas pakai D7100 tapi ya masih biasa saja hasilnya karena masih belajar. setelah puas ya kembali aku. sehari dapat 2 lokasi ya lumayan ^_^. oke sampai jumpa di perjalanan beriktunya. my trip its my life!

No comments: