Saturday, February 25, 2017

Lontong Mie (Depot Gajah Mada Sidoarjo) Jl. Gajah Mada 175



Yang berdomisili di Sidoarjo dan menjadi penikmat lontong mie pasti sudah kenal betul lontong mie di depot gajah mada ini karena sudah lama sekali depot ini ada dari belasan tahun lalu. atau bisa mungkin puluhan ya. soalnya jaman aku masih kecil ini depot sudah terkenal kata orang tuaku. lontong mie paling enak katanya. ya aku sampai penasaran dibuatnya. akhirnya beberapa bulan lalu aku berkesempatan mencobanya. aku bersama istriku datang untuk membuktikannya setelah beresin pekerjaan. dulu aslinya bertempat di sebelah selatan Matahari departement store, kini sudah pindah ke Jl. gajah Mada no. 175. gak lama setelah di sajikan langsung sikat. rasanya gak bohong, enak beneran nih. jarang lontong mie seperti ini enaknya. joss nih walau bukan yang paling enak yang pernah aku makan. sambal pedas dan petisnya sangat khas beda dengan lontong mie di tempat lain yang membuat kesedapan lontong mie gajah mada ini rasanya jadi spesial enaknya. selain bawang goreng juga ada udang gorengnya yang renyah seperti bawang goreng tapi ada rasa udang karena memang itu udang. tanpa petispun masih kerasa enak, apalagi kalau sudah di tambah petis dan sambalnya hmm makin nikmat rasanya. harganya RP.15.000/Porsi. selamat mencoba.


No comments: