Monday, February 27, 2017

Ninja 250 Fi berikutnya enaknya tetap setengah touring apa nunduk pure sport setengnya?





nah kali ini mari ngomongin Ninja yang fenomenal. kita menarah ke next generation/generasi berikutnya yang belum tentu keluar dalam waktu dekat. yang kita bahas yang utama bukan modelnya tapi setangnya apa tetap seperti sekarang yang lebih ke touring apa sudah sperti pure sport fairing? kunci sukses si Ninja memang pada desainnya ayng mantap, aku saja sampai mau beli 2x tapi gak jadi hehehehehehe. jadi walau setang masih bisa di bilang ada nuasa touringnya tetap laku keras. itu merupakan kombinasi terbaik meracik sport fairing tapi gak terlalu bikin capek. model oke, gak bikin capek pula ya pilihan yang bagus, makanya banyak sekali bikers yang menyukainya. apalagi nama besar Ninja 250 sudah mengakar di hati bikers/masyarakat yang menambah kekuatnya si Ninja yang gak mudah di gulingkan. apakah model setang ada nuansa touringnya seperti sekarang ini apa di bikin pure sport saja enaknya? opiniku begini :


1. kalau masih bagus modelnya mending tetap saja, jadi gaks emua orang kan suka ayng nunduk. bila bikers yang nyari kenyamanan tapi dapat sport yang indah kan bisa milih si Ninja ini. kalau suka nunduk tapi model si ninja lebih baik walau gak nunduk kan bisa kesengsem oleh desainnya hehehehehe.tapi bila kawasaki memutuskan di buat nunduk ya bukan pilihan ayng salah,t oh CBR250RR juga sudha nunduk abnget setangnya.

2. kalau saja ayng di bocorkan hari ini oleh bang iwanbanaran.com kslsu Ninja 250 FI di epecah jadi 2 antara 2 silinder dan 4 silinder ya tetap ayng dua silinder di buat gak nunduk dan tetap nyaman, sedangkan ayng 4 silinder di bikin nunduk banget kayak si CBR250RR. jadi di jual beriringan. mau yang super murni 4 silinder sport ya bisa Ninja 4 silinder, kalau yang 2 silinder ya tetaps eperti sekarang setangnya yang gaka kan jadi masalah karena model sip. seperti kataku tadi, mdoel bagus tetap nyaman you can ride every day hehehehehehe. 

iya kalau yamaha kan jualnya yang 2 silinder saja, jadi akan bingung mau di bikin nunduk apa gak nih? Suzuki pun demikian. lah kawasaki kan mau bikin 2 macam ya menurutku enak seperti opiniku di atas. bagaiana menurut sahabat bikers sekalian? salam bikers salam persaudaraan, apapaun motr dan mekrnya bikers adalahs audara!

No comments: